Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » LANAL Sangatta, Meriahkan HUT RI 71 dan HUT Jalasenastri 70 Tahun gelar Lomba Panjat Pinang.

LANAL Sangatta, Meriahkan HUT RI 71 dan HUT Jalasenastri 70 Tahun gelar Lomba Panjat Pinang.

(705 Views) Agustus 18, 2016 3:15 pm | Published by | No comment

IMG20160818155624Sangatta – Satuan Pangkalan TNI Angakatan Laut (LANAL) sangatta dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 71 Tahun dan Ulang Tahun Jalasenastri ke 70 tahun, mengadakan berbagai perlombaan yang bersifat permainan, seperti lomba balap karung, menacari koin yang dilumuri dengan coklat, sepak bola terong, pukul bantal diatas kolam dan panjat pinang dihalaman LANAL Sangatta. Lomba Pinang tersebut dibuka langsung Bupati Kutai Timur Ismunandar, yang turut dihadiri Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Kapolres Kutim AKPB Rino Eko, Ketua Pengadilan Agama Taufik Quhrahman, Pimpinan Bank BRI, Perwakilan Perusahaan PT.KPC dan tamu undangan lainnya.

Danlanal Letkol Laut (P) Donny Suharto, kepada awak media mengatakan kegiatan tersebut tidak hanya diikuti oleh anggota Lanal sangatta saja, namun instansi diluar juga diundang dalam perlombaan permainan-permainan yang dilaksanakan. Seperti lomba panjat pinang selain diikuti anggota Lanal sangatta juga diikuti peserta dari Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/POLRI Indonesia (FKPPI), Paguyuban Panginyongan, Pengadilan Agama sangatta, Satpol PP, Polres Kutim  dan Kodim 0909/Sangatta.

DanlanalDia menjelaskan sesuai dengan tema yang disampaikan dalam Kemerdekaan RI ke 71 Tahun, kita telah diajak untuk melanjutkan pekerjaan kita, oleh sebab itu kita yang ada diwilayah membutuhkan suatu bentuk solidaritas dan kerjasama yang erat dari seluruh Instansi Pemerintah, TNI/POLRI maupun Pemerintah Daerah dan khususnya masyarakat Kabupaten Kutai Timur. Karena dengan keikutsertaan masyarakat maka peran serta TNI dalam menegakkan kedaulatan dan menjaga keamanan  pertahanan Negara juga akan semakin kuat. Lanal Sangatta juga akan senantiasa mengajak semua stakeholder, kita ada karena kita bersama dan kebersamaan ini untuk menumbuhkan budaya kerjasama dan gotong royong didalam membangun pembangunan daerah untuk melanjutkan pembangunan nasional.

Voice Danlanal Letkol Laut (P) Donny Suharto

Lebih lanjut, dikatakan Untuk rangkaian kegiatan lainnya dalam rangka memeriahkan HUT RI dan Jalasenastri ke 70 tahun, juga akan diadakan pada hari senin (22/8/16) akan mengadakan Penyuluhan Kesehatan dan Kanker di Gedung Serba Guna Bukit pelangi dan akan mengundang seleruh Organisasi Ibu-Ibu. Dengan mendatangkan narasumber dan tim kesehatan. Kemudian pada tanggal 23 agustus 2016 juga akan diadakan bakti sosial dan pengobatan gratis di Kecamatan Bengalon.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments