Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Lantik 156 Pejabat Fungsional, Bupati Minta Komitmen Kerja Dan Tidak Sekedar Seremonial

Lantik 156 Pejabat Fungsional, Bupati Minta Komitmen Kerja Dan Tidak Sekedar Seremonial

(36 Views) April 29, 2021 6:55 pm | Published by | No comment

RPD KUTIM – Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman saat melantik 156 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim), meminta PNS baru tunjukkan Komitmen kerja yang tinggi dan tidak hanya sekedar seremonial belaka.

Menurut Ardiansyah, sumpah jabatan ini harus lebih dimaknai sebagai tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan oleh negara. Artinya, bahwa pemerintah memberikan perhatian khususnya pada jabatan fungsional. Untuk itu diharapkan para ASN fungsional ini lebih meningkatkan kinerja yang akan berdampak baik pada peningkatan kesejahteraan.

Sebab mereka ini (pejabat fungsional) disebutkan Ardiansyah,  akan mendapatkan tunjangan jabatan bahkan meraih pangkat yang lebih cepat. Pasalnya mereka ini menggunakan angka kredit.

Tak kalah penting, Bupati menekankan, bahwa beberapa pekan ini Pemerintah tengah gencar mensosialisasikan tentang penyederhanaan birokrasi. Dimana Pemerintah pusat selalu mencari pola yang efektif dan efesien didalam penataan birokrasi serta peningkatan sumber daya aparatur.

Tentu,  ini menjadi angin segar pasalnya jabatan fungsional menjadi sebuah arah kebijakan didalam penataan birokrasi.

156 PNS tersebut dilantik dan diambil sumpah/janji dalam jabatan fungsional oleh Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman, di ruang Akasia, Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Pelangi, Kamis (29/04/2021).

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments