Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan »  Lantik 169 ASN, Ismu Pesan Bekerja Dengan Penuh Tanggung Jawab, Sebab Awal 2020 Mutasi Menanti

 Lantik 169 ASN, Ismu Pesan Bekerja Dengan Penuh Tanggung Jawab, Sebab Awal 2020 Mutasi Menanti

(247 Views) Desember 28, 2019 11:53 am | Published by | No comment

Sangatta – Belum genap satu bulan setelah dilakukannya pelantikan terhadap 55 Aparatur Sipil Negara (ASN),  kini Bupati Kutai Timur H. Ismunandar kembali melakukan pelantikan kepada 169 ASN pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur.

Pelantikan tersebut, sesuai pernyataannya akan kembali melakukan mutasi pada sejumlah ASN di lingkungan Pemkab Kutim . 169 ASN tersebut dilantik dalam jabatan administrasi dan jabatan pengawas di lingkungan Pemkab Kutim, Jumat (27/12/19).

Pelantikan ini mengisi jabatan- jabatan yang masih lowong seperti telah pensiun dan lama kosong termasuk pula beberapa ASN yang sudah waktunya dirotasi ataupun naik jabatan.

Dikatakan Bupati Ismunandar, ini hanya pelantikan biasa  mengisi kekosongan jabatan, salah satunya adalah jabatan Asisten Ekonomi Pembangunan. Selanjutnya, Ia berpesan kepada 169 ASN yang dilantik kali ini agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan penuh tanggungjawab. Sebab nantinya akan terus dievaluasi, jika tidak sesuai siap- siap kena  mutasi berikutnya.

Menurut Ismu awal tahun mendatang gerbong mutasi akan kembali dibuka.

Voice Mike Trigunawati

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments