Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Lantik 316 ASN, Bupati Ingatkan Jangan Terlibat Kampanye

Lantik 316 ASN, Bupati Ingatkan Jangan Terlibat Kampanye

(317 Views) Maret 3, 2018 7:54 pm | Published by | No comment

Pelantikan 316 ASN Di GSG Bukit Pelangi(Foto:khusnulkhotimah)

Sangatta – Dalam sambutan pada pelantikan tiga ratus enam belas Aparatur Sipil Negara (ASN) di Gedung Serbaguna Bukit Pelangi, pada Jumat, 03 Maret, Bupati Kutai Timur, Ismunandar mengingatkan para ASN untuk tidak terlibat dalam kampanye. Pelarangan tersebut sudah diatur dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin ASN. ASN dilarang melakukan aktivitas politik praktis seperti kampanye, mengorganisasi massa, serta menyebarluaskan informasi tentang salah satu calon.

Ismu menyampaikan tahun ini dan tahun depan merupakan tahun politik, ASN dilarang ikut dalam rangkaiannya, dilarang mengikuti kampanye bahkan memberikan ikon suka atau comentar pada konten yang berisi kampanye.

Ismu menambahkan, Para Kepala Sekolah yang dilantik juga dapat menyampaikan hal yang sama kepada para guru di sekolah masing-masing. Jangan sampai ada yang kedapatan melakukan hal tersebut, karena dapat berujung pada peneguran sampai dengan penjatuhan hukuman.

Sementara untuk partisipasi dalam pencoblosan, Ismu menghimbau agar para ASN tidak golput namun harus netral, jangan sampai terlihat memihak ke salah satu pasangan calon.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for Lantik 316 ASN, Bupati Ingatkan Jangan Terlibat Kampanye

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.