Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Latih Jadi Pengusaha, Komunitas TDA Akan Gelar Pelatihan Besok

Latih Jadi Pengusaha, Komunitas TDA Akan Gelar Pelatihan Besok

(692 Views) Desember 30, 2016 11:52 am | Published by | No comment

wp_20161229_028

Sangatta –  Menjadi perkumpulan wirausaha di Indonesia, Komunitas Tangan di Atas (TDA) Cabang Sangatta akan menggelar pelatihan Sabtu, 31 Desember. Pelatihan tersebut dimaksudkan untuk melatih para peserta untuk menjadi pengusaha. Didalam Komunitas TDA, member dipertemukan dengan supliier maupun reseller, untuk member yang sudah memiliki produk akan bergabung menjadi supplier, sedangkan member yang tidak memiliki produk bergabung menjadi reseller. Komunitas TDA secara intens memberikan program-program kerja dengan tujuan meningkatkan kemampuan dan mental para membernya untuk menjadi pengusaha.

Ditemui pada Kegiatan End Year Music Invasion 2016, Direktur Program Khusus Komunitas TDA Jakarta, Ade Wahyudi mengatakan, Komunitas TDA mengajarkan cara bisnis yang benar, tumbuhnya mulai dari Nol sampai dengan berhasil dan jika sudah berhasil, dan cara bangkit jika sudah berhasil dan harus kembali ke angka nol kembali.

Komunitas TDA sudah tersebat di lima puluh wilayah di Indonesia dan ada di lima Negara lain. Untuk komunitas TDA Sangatta terbentuk sejak tahun 2013 dan sudah memiliki member sebanyak dua ratus anggota.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments