Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Launching Dapur Rakyat Bagi Warga Isoman, Bupati Himbau RT Mengikuti

Launching Dapur Rakyat Bagi Warga Isoman, Bupati Himbau RT Mengikuti

(51 Views) Agustus 3, 2021 3:02 pm | Published by | No comment

RPD KUTIM, SANGATTA – Untuk meringankan beban masyarakat  , Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim) melaksanakan launching Dapur Rakyat yang diperuntukkan bagi warga Isoman (Isolasi mandiri) yang terpapar positif Covid- 19.

Launching tersebut, ditandai dengan pelepasan distribusi bantuan oleh Bupati Kutai Timur (Kutim) H Ardiansyah Sulaiman didampingi Wakil Bupati H Kasmidi Bulang yang bertempat di halalaman Koramil 0909-01/Sangatta Utara.

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman dalam sambutannya menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada komunitas masyarakat Peduli sosial khususnya melalui Dapur Rakyat yang dibangun ditengah kondisi saat ini. Ia mengapresiasi kepedulian tersebut sebab menurutnya ini sangat membantu warga yang tengah melakukan Isoman.

Dalam kesempatan ini juga, Bupati mengimbau kepada Rukun Tetangga (RT) agar dapat melakukan hal yang sama membuat Dapur Rakyat, sehingga memudahkan dalam mendistribusikan bantuan kepada warganya yang sedang Isoman.

Ardiansyah berharap, bantuan tersebut harus dipahami dengan baik, bahwa bantuan yang dikumpulkan dari berbagai pihak (Stakehoder) itu semata-mata untuk membantu meringankan beban yang sedang menjalankan Isoman.

Sementara,  terkait bantuan dari Pemerintah saat ini, tengah melakukan pendataan terkait masyarakat yang terdampak Covi-19. Namun, diluar dari masyarakat yang telah mendapat bantuan dari Pemerintah Pusat, seperti bantun BLT, UKM dan lain sebagainya.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments