Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Lelang 15 Jabatan Esselon II Kutim Dibuka

Lelang 15 Jabatan Esselon II Kutim Dibuka

(610 Views) Maret 20, 2017 4:05 pm | Published by | No comment

 

 

Sangatta – Terhitung sejak Senin, 20 Maret 2016, lelang untuk lima belas jabatan esselon II Pemerintah Kabupaten Kutai Timur mulai dibuka. Lelang tersebut terbuka untuk semua esselon III, tidak hanya dari Kabupaten Kutai Timur, pendaftar juga dapat berasal dari Kabupaten atau Kota lainnya, demikian yang disampaikan Sekertaris Daerah Kabupaten Kutai Timur Irawansyah dalam rapat coffee morning di Ruang Meranti Kantor Bupati, Senin, 20 Maret.

Menurutnya, Bagi siapa saja yang berminat dan memenuhi persyaratan dipersilahkan mengikutinya karena cukup banyak jabatan yang lowong. Lelang jabatan tersebut untuk mengisi posisi pejabat yang akan pension dan posisi yang masih diisi oleh pejabat yang masih berstatus pelaksanana tugas.

Lelang jabatan melibatkan tim seleksi yang terdiri dari Pemerintah dan akademisi, sedangkan untuk persyaratan lelang tersebut minimal esselon III, usia belum mencapai lima puluh delapan tahun, bebas narkoba, sehat jasmani dan rohani, dan harus ada rekomendasi Bupati ataupun pejabat Pembina kepegawaian.

Pendaftaran lelang jabatan tersebut akan berakhir hingga 4 April mendatang.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments