Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Lepas 132 Mahasiswa KKN Stiper ke Sandaran, Bupati Ingin Ada Inovasi Terhadap Nilai Tambah Daerah.

Lepas 132 Mahasiswa KKN Stiper ke Sandaran, Bupati Ingin Ada Inovasi Terhadap Nilai Tambah Daerah.

(121 Views) Juli 18, 2019 7:00 pm | Published by | No comment

Sangatta – Bupati Kutai Timur (Kutim), Ismunandar Kamis (7/18/19) pagi, melepas 132 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPER) Sangatta, yang akan mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN) di kecamatan Sandaran di halaman kantor Bupati, Bukit Pelangi Kutim. Dalan sambutannya Bupati Kutim Ismunandar berpesan agar para mahasiswa KKN dapat mengenal wilayah Kecamtan Sandaran dengan baik dan dapat menganalisis kebutuhan terkait percepatan pembangunan yang ada di wilayah tersebut.

lebih jauh Ismu menyampaikan bahwa dirinya berharap para mahasiswa nantinya sepulang dari pelaksanaan KKN, dapat mempunyai ide, gagasan dan masukan, untuk mempercepat pertumbuhan dan meningkatkan ekonomi masyarakat disana, dirinya juga menginginkan akan ada hasil tinjauan yang dilakukan oleh mahasiswa pada saat melaksanakan KKN di Kecamatan Sandaran yang nantinya bisa diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Kutai Timur.

Ditemui terpisah Camat Sandaran Tahir Pekang menyapaikan harapannya agar mahasiswa merasa betah nantinya berada di Kecamatan Sandaran. Pasalnya wilayah yang menjadi lokasi bagi mahasisswa KKN tersebut terpaut jauh dengan kota, Selanjutnya terkait program apa yang diinginkan pihak kecamatan, dirinya berpesan agar para mahasiswa membuat program yang sesuai dengan program pembangunan pemerintah dan dapat memeberikan nilai tambah bagi masyarakat.

 

Print Friendly, PDF & Email
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in:

No comment for Lepas 132 Mahasiswa KKN Stiper ke Sandaran, Bupati Ingin Ada Inovasi Terhadap Nilai Tambah Daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.