Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Lepas 4 Siswa Peserta Olimpiade Sains, Bupati : Pendidikan Sudah Merata Di Kutim

Lepas 4 Siswa Peserta Olimpiade Sains, Bupati : Pendidikan Sudah Merata Di Kutim

(365 Views) Juni 25, 2018 5:59 pm | Published by | No comment
Bupati saat melepas perwakilan Kutai Timur untuk Olimpiade Sains (Foto:HusnulHatimah)

Sangatta – Melepas empat orang siswa yang akan diberangkatkan untuk mengikuti olimpiade Sains tingkat Nasional di Sumatra Barat, Bupati Kutai Timur, Ismunandar menyampaikan bahwa pendidikan di Kutai Timur sudah merata. Hal tersebut disampaikannya, mengingat satu dari empat orang siswa tersebut merupakan salah satu anak didik dari Kecamatan yang jauh dari ibu kota kabupaten, yakni kecamatan Muara Wahau.

Ismunandar mengatakan, sudah ada pemerataan pendidikan di Kutai Timur hingga ke desa-desa dalam memberikan pengajaran, penerapan pendidikan antara kabupaten dan desa-desa terunjung, sama dan merata, untuk itu harapannya, Kutai Timur menjadi Kutai Timur yang cerdas merata dan gemilang

Bertempat di ruang Meranti Kantor Bupati Kutai TImur, Senin, 25 Juni, keempat siswa, yakni Sandriana Agata Sinaga dari SMP YPPSB, Febrian Renaldi Ruma dari SMP Negeri Sangatta Utara, Anisah Ditah Rahayu dari SD IT Darussalam dan Anisa Julianti dari SMP Negeri 2 Muara Wahau, rencananya akan berangkat ke Kota Padang, Sumatra Barat untuk mengikuti perlombaan dibidang ilmu pengetahuan sosial, selama tujuh hari dari tangga 1 hingga 7 Juli mendatang.

Selain memberikan ucapan selamat dan juga nasehat kepada seluruh siswa yang akan berangkat, Ismunandar juga memberikan uang saku kepada keempatnya, masing-masing Lima juta Rupiah. Ismu berharap keseluruhan siswa dari Kutai Timur tersebut, dapat memberikan hasil yang terbaik dan memproleh juara.

Dikesempatan tersebut, Ismunandar juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada DInas Pendidikan Kutai Timur, yang sudah berhasil menyaring para siswa untuk mewakili Kutai Timur, mengikuti olimpiade Sains tingkat nasional.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email

No comment for Lepas 4 Siswa Peserta Olimpiade Sains, Bupati : Pendidikan Sudah Merata Di Kutim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.