Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Lepas Kontingen Kutim, Bupati Pesan Jadi Tuan Rumah Yang Baik

Lepas Kontingen Kutim, Bupati Pesan Jadi Tuan Rumah Yang Baik

(71 Views) November 25, 2018 7:44 pm | Published by | No comment

Sangatta – Melepas kontingen Kutai Timur di Folder Ilham Maulana, Sabtu, 24 November, Bupati Kutai Timur ingatkan untuk menjadi tuan rumah yang baik.
Ismu mengatakan, Kutai Timur harus mejadi tuan rumah yang baik, tuan rumah yang ramah, selain itu selaku tuan rumah juga harus menunjukkan bahwa Atlet Kutai Timur bisa jadi juara.

Ia juga berpesan kepada seluruh atlet untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan, menjaga kesehatan, dan bangun komunikasi dengan pimpinan kontingen, terutama ketua-ketua tim untuk berkomunikasi dengan ketua kontingan, karena mengurus tim yang besar diperlukan koordinasi yang baik.
Wakil Bupati Kutai Timur, yang juga Ketua Kontingen Kutai Timur, Kasmidi Bulang mengatakan, Pada pelaksanaan Porprov Kaltim ke VI, kontingen Kutai Timur bejumlah seribu empat ratus delapan puluh empat orang terdiri dari atlet, official hingga pelatih dan manager. kontingen Kutai Timur akan mengikuti lima puluh dua cabang olahraga pada pekan olahraga tersebut, untuk jumlah atlet putra sebanyak enam ratus lima puluh tujuh orang, atlet putri empat ratus tiga puluh orang, manajer lima puluh empat orang, pelatih seratus lima puluh empat orang, dan official seratus delapan puluh Sembilan orang.
Tidak ketinggalan, Kutai Timur juga mengerahkan tim supporter sebanyak dua ratus anak sestiap harinya, yang berasal dari murid sekolah untuk memberikan semangat kepada atlet di seluruh venue.
Pada pelepasan atlet tersebut, langsung diberangkatkan juga atlet yang akan berlaga di luar Kutai Timur, yakni Bontang untuk mengikuti cabang olahraga (cabor) bowling, renang, lintasan aquatic, selam dan aeromodeling. Samarinda senam, homi, anggar, taekwondo, dan softball. Berau, untuk cabor layar.

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for Lepas Kontingen Kutim, Bupati Pesan Jadi Tuan Rumah Yang Baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.