Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Letakkan Batu Pertama Kasmidi Bulang Apresiasi Reses DPRD Kaltim

Letakkan Batu Pertama Kasmidi Bulang Apresiasi Reses DPRD Kaltim

(33 Views) Oktober 30, 2019 5:13 pm | Published by | No comment

Sangatta – Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang, mendampingi Ketua DPRD Kalimantan Timur Makmur HAPK, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Alhuda, di Pondok Pesantren Hidayatullah, Rabu (30/10/19).

Ini merupakan kunjungan pertama yang dirangkaikan reses ke Kutai Timur, melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Hidayahtullah yakni rencana pembangunan Masjid Alhuda, di Pondok Pesantren Hidayatullah Cabang Sangatta.

Kasmidi Bulang mengaku bangga, dimana perwakilan dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kutim, Bontang dan Berau berada dibawa pengawasan Makmur HAPK yang sekaligus menjabat sebagai ketua DPRD Kaltim. Ia beharap, Ditangan Makmur HAPK, aspirasi bisa lebih banyak yang masuk ke 3 daerah tersebut,  khususnya Kutai Timur. Tentu, ini menjadi awal yang baik.  Dikatakan Kasmidi, jangankan DPD, DPRD saja selama ini jika turun melakukan reses belum tentu mengundang secara terbuka dan umum. tentu ini menjadi satu hal yang positif dan perlu diapresiasi oleh masyarakat Kutim.

Ditambahkan Kasmidi, dengan berdirinya satu lagi bangunan ini dapat memberikan manfaat bagi para murid dan yayasan dalam menjalankan segala kegiatan keagamaan dan proses belajar mengajar.

Sementara itu, Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK mengatakan, akan terus mendorong kemajuan bidang pendidikan dari segala bidang, dan berharap ini bisa membawa kemajuan dalam proses belajar mengajar dan bermanfaat bagi warga masyarakat sekitar.

Kegiatan ini turut dihadiri, Anggota DPRD Kaltim maupun Kutim, para tokoh agama, tokoh masyarakat, para ulama dan Habib dan sejumlah pejabat Pemkab Kutim.

Voice Mike Trigunawati

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for Letakkan Batu Pertama Kasmidi Bulang Apresiasi Reses DPRD Kaltim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.