Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Libur Natal Dan Tahun Baru, Bupati Minta Pelayanan Tetap Berjalan

Libur Natal Dan Tahun Baru, Bupati Minta Pelayanan Tetap Berjalan

(161 Views) Desember 23, 2019 11:10 pm | Published by | No comment

Sangatta – Memasuki libur panjang natal dan tahun baru khususnya di Kutai Timur, Bupati meminta agar pelayanan kepada masyarakat tetap dilaksanakan khususnya mengenai pengangkutan sampah.

Dikatakan Ismunandar, seringkali pengangkutan sampah tidak dilakukan pada saat hari libur akhirnya mengaggu kenyamanan dalam beraktivitas. Ia menyarankan agar setiap kepala OPD terkait seperti Dinas Lingkungan Hidup(DLH) dan Kebersihan bisa membagi tugas bagi setiap staffnya agar ada yang tetap bertugas melakukan pengangkutan sampah disaat hari libur. Dari pengalaman sebelumnya, Ia mengakui kerap kali mendapati sampah sudah membusuk dikarenakan tidak ada petugas yang mengangkut.

Tak hanya itu, Ia menghimbau kepada dinas pemadam kebakaran agar selalu waspada dan siaga, sehingga apabila ada kejadian yang dialami oleh warga, petugas dan armada sudah siap. pengamanan lainnya juga dihimbau terus dipantau, seperti keamanan rumah warga yang ditinggal karena pemiliknya sedang mudik, Satpol PP dihimbau terus melakukan pengawasan.

Dia ingin memastikan agar selama liburan, tidak ada pelayanan yang terganggu. Perintah tersebut disampaikan langsung kepada seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) saat rapat coffe morning, Senin (23/12/19).

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments