Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Lindungi Karyawan, Bupati Minta Perusahaan Sawit Di Kutim Bangun Tempat Isolasi

Lindungi Karyawan, Bupati Minta Perusahaan Sawit Di Kutim Bangun Tempat Isolasi

(178 Views) April 25, 2020 5:03 pm | Published by | No comment

SANGATTA – Tidak hanya tambang batu bara, Pemerintah Kutai Timur juga memastikan seluruh perusahaan sawit di ikut berkontribusi dalam penanganan pemulihan covid -19 (C-19), khususnya di lingkungan kerja.

Bupati Kutai Timur H. Ismunandar dan Wakil Bupati Kasmidi Bulang pada video conference bersama seluruh perusahaan perkebunan kelapa sawit di Kutim, di Kantor Diskominfo Perstik Kutim, Jumat (24/4), meminta Perusahaan Sawit se-Kutim Perangi Covid-19 dari Lingkungan Kerja.

Tak melarang perusahaan tetap memberlakukan waktu kerja, namun perusahaan harus menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah kepada para karyawannya.

Dikatakan Ismu, jika ada karyawan perusahaan yang akan datang ke Kutim harus melapor terlebih jauh – jauh hari. Tapi sebisa mungkin tidak ke Kutim dulu. Jika tidak, perusahaan harus menyiapkan tempat isolasi khusus kepada karyawan tersebut selama 14 hari.

Tak hanya itu, Ismu juga meminta kepada perusahaan agar terus melakukan pencegahan dan penanganan covid-19 di lingkungan perusahaan. khususnya warga yang berada disekitar wilayah operasinya.

Tak lupa, Ismu juga mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang sudah membantu pemerintah dalam penyediaan kebutuhan lainnya. Harapannya ini juga diikuti perusahaan lain.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments