Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Lokasi Rawan Kenakalan Remaja Akan Di Jaga Intensif

Lokasi Rawan Kenakalan Remaja Akan Di Jaga Intensif

(1321 Views) Agustus 7, 2017 4:12 pm | Published by | No comment

Sangatta – Menyikapi kenakalan remaja yang semakin meningkat di Kutai Timur khususnya Sangatta, Pemerintah Kabupaten Kutai Timur akan mengintensifkan penjagaan. Beberapa lokasi yang diketahui banyak digunakan para remaja untuk penyalahgunaan obat terlarang maupun pergaulan bebas akan dijaga Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)

Menurut Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi bulang dalam rapat coffee morning, di ruang Meranti Kantor Bupati Kutai Timur Senin, 7 Agusutus mengatakan, banyak asset Pemerintah yang disalah gunakan para remaja, seperti disirkuit sepatu roda, banyak ditemukan bungkus komix berserakkan serta pakaian dalam yang digunakan remaja untuk mabuk dan melakukan pergaulan bebas.

Selain membentuk tim terpadu untuk mencegah dan menurunkan kenakalan remaja tersebut, Pemerintah Daerah juga menginstruksikan tim tersebut untuk rutin melakukan patroli dan menempatkan petugas-petugas jaga pada tempat-tempat rawan kenakalan remaja. Penjagaan tersebut akan dilakukan selama dua puluh empat jam dengan sistem shift atau pergantian.

Penjagaan akan mulai dilakukan pada Senin, 7 Agustus. Satpol PP akan ditempatkan pada asset-aset pemerintah yang rawan digunakan kenakalan remaja, seperti Folder, lapangan sepatu roda Jalan Soekarno Hatta dan Studion Kudungga.

Vooice : Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x