Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Lounching Vocher di Pasar Induk Sangatta ditunda 22 April 2016

Lounching Vocher di Pasar Induk Sangatta ditunda 22 April 2016

(1679 Views) April 8, 2016 2:24 am | Published by | 304 Comments

IMG20160408084502

Sangatta – Rencana awal Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Kutai Timur untuk lounching vocher (undian) bagi pengunjung Pasar Induk Sangatta pada Jum’at (8/4) ternyata ditunda sampai 22 Apri 2016 mendatang, pernyataan tersebut diungkapkan Kepala UPT.Pasar Induk Sangatta Pasombaran, saat dikonformasi awak media (RPD Kutim) diselah kerja bakti yang dilaksanakan oleh seluruh pelaksana UPT.Pasar Induk Sangatta setiap hari jum’at.

Pasombaran menjelaskan, tertundanya lounching vocher (undian) ini karena pihaknya sebagai Panitia Pelaksana tentunya ingin persiapan pelaksanaan acara tersebut, dipersiapkan secara matang terlebih dahulu tidak tergesa-gesa, sehingga undian dapat dilaksanakan dengan tepat, cermat, dan tidak teburu-buru. Tetapi untuk saat ini pihaknya sudah mulai mempersiapkan mulai dari spanduk, kupon doorprize dan rangkaian acara.

Lebih lanjut, Pasobaran mengatakan bahwa dirinya telah berkonsulatsi dengan Kepala Disperindag Kutai Timur Irawansyah, untuk pelaksanaan lounching disepakati akan dilaksanakan pada jum’at 22 April 2016 mendatang, waktu tersebut juga bertepatan dengan hari Peresmian Industri Kecil Menengah (IKM) Center Pasar Induk Sangatta.

Voice (Pasombaran_Lounching 22 Arpil)

Lebih jauh, Pasombaran berharap Bupati dan Wakil Bupati dapat membuka acara lounching (undian) dan menyampaikan langsung kepada masyarakat pengunjung pasar bahwa akan ada hadiah utama seperti motor dan hadiah menarik lainnya. Acara tersebut disponsori oleh Bupati dan Wakil Bupati, Instansi atau pihak-pihak terkait lainnya, pihak kegita Perusahaan PT.KPC serta Mini Market yang ada di Kota Sangatta.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

304 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments