Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Lulus Ditengah Pandemi Covid-19, Roma Apresiasi Guru Siapkan Pengumumuan Secara Virtual

Lulus Ditengah Pandemi Covid-19, Roma Apresiasi Guru Siapkan Pengumumuan Secara Virtual

(68 Views) Juni 19, 2020 6:58 pm | Published by | No comment

Sangatta – Kepala Dinas pendidkan Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Roma Malau mengaku bersyukur,  100 % keberhasilan kelulusan siswa khususnya Sekolah Dasar (SD) tahun ajaran 2019/2020 . Apalagi, harus berjuang ditengah kondisi yang serba terbatas akibat pandemi covid-19 (C- 19).

Tentu, ini semua dapat berjalan dengan baik berkat sinergitas antara guru, orang tua siswa dalam hal ini para komite sekolah. Ia mengapresiasi keberhasilan guru-guru di Kutim, khususnya dalam menggunakan fasilitas secara virtual pada saat pengumuman siswa SD di Kutim yang dinilai sangat berhasil. Karena seperti diketahui lanjut Roma, saat ini tidak diperbolehkan adanya kontak fisik sehingga baik murid maupun orang tua tidak diperbolehkan ke sekolah.

Tak hanya itu, Roma juga mengapresiasi guru dan komite dalam mempersiapkan anak- anak selama ini untuk belajar secara online menghadapi ujian. Belum lagi, sebagian murid tidak bisa belajar secara online yang mengharuskan guru mendatangi rumah mereka atau orang tua yang mengantar anak- anak ke rumah guru. Ia berharap, anak- anak SD yang baru saja menikmati kelulusan mereka bisa melanjutkan jenjang berikutnya dan situasi ini bisa motivasi baik siswa maupun guru dan orang untuk tidak pernah berhenti mengejar pendidikan.

Terakhir Roma juga meminta maaf karena terpaksa tidak bisa melakukan perpisahan seperti sediakala usai pengumuman serentak Se Kutai Timur, Senin (16/6/20). Namun, apapun itu semoga hal ini tidak mengurangi semangat belajar para siswa.

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in: ,

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of