Menu Click to open Menus
Home » Kesehatan » Luncurkan Corona.kutaitimurkab.go.id. Informasi Satu Pintu , Kominfo Kutim Adakan Rapat Internal Dengan OPD Terkait

Luncurkan Corona.kutaitimurkab.go.id. Informasi Satu Pintu , Kominfo Kutim Adakan Rapat Internal Dengan OPD Terkait

(106 Views) Maret 31, 2020 10:32 pm | Published by | No comment

SANGATTA – Untuk memberikan informasi yang akurat perkembangan covid-19, Pemerintah Kabupaten Kutai Timur melalui Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) meluncurkan website corona.kutaitimurkab.go.id sebagai informasi satu pintu.

Website tersebut nantinya akan menjadi corong gugus tugas untuk mengkomunikasikan, menginformasikan serta mengsosialisasikan ke masyarakat dalam penanganan covid 19 di kutai timur.

satu satunya wadah yang akan memberikan informasi terkait perkembangan covid-19 di Kabupaten Kutai Timur. Mengingat saat ini media sosial begitu cepat mengupdate informasi corona yang simpang siur sehingga menimbulkan keresahan bagi masyarakat. Untuk itu, melalui website ini diharapkan data dari semua Kecamatan dan desa bisa terupdate setiap harinya.  walaupun, ada beberapa kecamatan yang terkendala dikarenakan belum adanya jaringan internet mereka akan mengirim data melalui sms.

Hal tersebut disampaikan Kadiskominfo Kutim, Suprihanto CES, Selasa (31/3/20) dalam rapat internal dengan OPD terkait seperti BPBD, BPS dan Dinas Kesehatan untuk menyepakati peluncuran website ini sebelum dibawa pada rapat besar semua elemen di Kutim.

Selanjutnya dikatakan Suprihanto, ada tidaknya perkembangan corona dalam setiap harinya.  Kominfo akan tetap mengupdate setiap jam 12 siang dan jam 6 sore.

Masyarakat bisa mengupdate langsung dengan membuka website corona.kutaitimurkab.go.id.

Suprihanto berharap, semua stakeholder turut serta mensosialisasikan hal ini melalui media sosial.

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Tags:
Categorised in: ,

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of