Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Mahyunadi : Ada baiknya calon Bupati adalah putra daerah

Mahyunadi : Ada baiknya calon Bupati adalah putra daerah

(525 Views) Februari 22, 2015 5:31 pm | Published by | No comment
Sangatta. Ketua Partai Golkar Kutai Timur Mahyunadi, berharap siapapun calon yang nantinya akan ikut bertarung dalam kancah Pemilihan Bupati (Pilbup) Kutim yang rencana akan digelar pada Desember tahun ini, merupakan sosok yang benar-benar paham akan kondisi Kutim dan benar-benar mau berjuang untuk pembangunan Kutim ke depan. Hal ini diungkapkan Mahyunadi menyikapi adanya beberapa tokoh politik yang berasal dari luar Kutim, yang berniat ikut ambil bagian dalam pertarungan Pilbup Kutim ini.
Lanjut Ketua DPRD Kutim ini, bukannya bermaksud menolak jika ada tokoh masyarakat atau tokoh politik luar Kutim yang ingin ikut meramaikan bursa Pilbup Kutim pada Desember mendatang, karena menurutnya hak semua warga Indonesia untuk berpolitik dimanapun tanpa ada batasan, karena sudah diatur dalam Undang-undang. Namun ada baiknya, bakal calon (Balon) atau Bupati terpilih nantinya merupakan putra daerah Kutim yang benar-benar faham akan karakteristik dan apa yang harus diperjuangkan untuk membangun Kutim 5 tahun ke depan. Malahan menurutnya, terkadang yang faham akan Kutim sendiri masih sangat berat untuk bisa membangun daerah ini, apalagi jika calon yang berasal dari luar Kutim, yang belum begitu faham akan karakreristik Kutim.
(voice)
Sementara itu, menyikapi gelaran Pilbup Kutim yang akan dilaksanakan pada Desember tahun ini, Partai Golkar Kutim mengaku sudah sangat solid menentukan satu calon Bupati, sesuai mekanisme yang telah ditetapkan dalam internal Golkar. Namun kesemuanya akan terpulang dengan aturan yang ditetapkan pemerintah, ungkap Mahyudin yang meminta do’a dan restu masyarakat Kutim untuk maju dalam ajang Pilbup Kutim 2015 nanti.
Print Friendly, PDF & Email
Tags:
Categorised in:

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of