Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Mahyunadi Menyatakan Tidak Maju, Sebagai Calon Ketua DPD Partai Golkar Kutim

Mahyunadi Menyatakan Tidak Maju, Sebagai Calon Ketua DPD Partai Golkar Kutim

(1868 Views) Oktober 24, 2016 6:30 pm | Published by | 253 Comments

img20161024100017

Sangatta – Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kutai Timur, Mahyunadi menyatakan bahwa dirinya tidak akan maju sebagai calon Ketua DPD Partai Golkar Kutim, pada periode berikutnya. Hal tersebut diungkapkan pada pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) keempat (4) pada Senin (24/10/16) diruang Pelangi 1 Hotel Royal Victoria Sangatta. Musda IV DPD Partai Golkar dibuka secara resmi Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Timur, Makmur HAPK (Mantan Bupati Berau) ditandai dengan pemukulan Gong, Musda keempat mengusung tema “ Golkar Bangkit, Golkar Jaya”.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kutai Timur, Mahyunadi berharap pengurus Partai Golkar harus mengacuh kepada pengurus yang akomodatif dan rekonsiliatif, mampu memuat semua elemen-elemen penting, orang-orang baru yang memiliki potensi dan mampu membesarkan partai Golkar serta mampu memuat pengurus-pengurus lain yang mempunyai kesalahan, tapi mempunyai potensi untuk membesarkan Partai Golkar..

Lebih lanjut, Mahyunadi mengatakan dalam pembangunan tidak boleh ada pertempuran atau pertikaian, dan untuk membesarkan Partai yang sama, tidak boleh ada Golkar dalam Golkar, tidak boleh ada faksi-faksi lain. Mahyunadi mengajak semua pengurus harus kompak, untuk membangun partai Golkar kedepan.

Lebih jauh Mahyunadi menambahkan, untuk mengawali kekompakan itu, dirinya menyatakan bahwa dirinya tidak maju mencalonkan dirinya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kutai Timur, dan mendukung secara penuh, Kasmidi Bulang untuk maju menjadi Calon Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Kutai Timur, alasannya karena telah menjadi pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Timur.

Insert : Mahyunadi

Musyawarah Daerah Keempat DPD Partai Golkar dihadiri Bupati Kutai Timur Ismunandar, Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang yang juga selaku Sekretaris DPD Partai Golkar Kutim, Ketua Partai Golkar Mahyunadi, Ketua DPC Partai PPP Ence UR Firgasi (Wakil Ketua DPRD Kutim) Ketua Partai PAN Bakri Hadi, Ketua DPC PDI-P Agiel Suwarno, Ketua Partai Demokrat dan tamu undangan lainnya.

( Voice : Repoter RPD/Wak Hedir )

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

253 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments