Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Mati Air, Pegawai Setkab Kutim Terpaksa Gunakan Air Mineral untuk Berbasuh

Mati Air, Pegawai Setkab Kutim Terpaksa Gunakan Air Mineral untuk Berbasuh

(391 Views) Januari 7, 2016 12:18 pm | Published by | No comment

Sangatta. Sudah dalam dua hari terakhir air di Kantor Sekretariat Bupati Kutai Timur tidak mengalir secara normal. Kontan saja matinya air ini sangat dikeluhkan pegawai yang bekerja di lingkungan Setkab Kutai Timur maupun tamu yang datang berkunjung.

Keluhan ini disampaikan salah satu pegawai wanita yang bekerja di salah satu bagian di Setkab Kutim. Wanita yang tidak mau disebutkan namanya ini mangatakan bahwa sudah dalm 2 hari terakhir ini air yang ada di toilet baik pria mapun wanita di Setkab Kutim tidak mengalir secara normal. Bahkan mati sejak pagi hingga sore hari. Tentunya hal ini sangat menyulitkan bagi mereka yang ingin membuang air besar mapun air kecil. Bahkan untuk wudhu saat hendak sholat pun tidak bisa. Akhirnya mereka terpaksa menggunakan air mineral untuk berbasuh.

voice

Sementara saat media ini menyambangi toilet pria, memang didapati kondisi air tidak mengalir atau mati. Saat ditanyakan dengan salah seorang petugas kebersihan yang bekerja di bagian dalam Setkab Kutim, mereka mengatakan tidak tahu-menahu mengapa air tidak mengalir. Kemungkinan adanya perbaikan saluran air atau memang kondisi air yang kosong di penampungan.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments