Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Media Massa dan Lembaga Penyiaran Diminta Independen dan Berimbang dalam Pilkada Kutim 2015

Media Massa dan Lembaga Penyiaran Diminta Independen dan Berimbang dalam Pilkada Kutim 2015

(451 Views) November 17, 2015 11:18 pm | Published by | No comment

Sangatta. Assisten Kesra Kutai Timur Mugeni, mengajak media massa dan lembaga penyiaran terutama radio baik swasta maupun radio pemerintah untuk idependen dalam penyiaran terkait pilkada Kutim.

Hal ini disampaikan Mugeni pada kegiatan Sosialisasi UU 32 Tahun 2002 Tentang Penyiaran dan Penerapan Program Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3SPS) dalam Menproduksi Siaran yang Berkualitas, yang dilaksanakan Komisi Penyiaran dan Informasi Daerah (KPID) Kaltim bertempat di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutai Timur, pagi tadi.

Kepada awak media, dirinya berharap menghadapi Pilkada Kutim 2015 ini, media massa, elektronik dan lembaga penyiaran seperti radio dapat bersikap independen dalam melakukan penyebaran informasi kepada masyarakat, terkait pasangan calon yang akan bertarung pada Pilkada Kutim 2015. Bersiar secara netral dan berimbang agar masyarakat bisa menilai secara objektif setiap paslon sehingga kondisi Kutai Timur tetap terjaga dan kondusif.

Lebih jauh Mugeni mengatakan, media massa, elektronik dan lembaga penyiaran memiliki peran yang sangat besar dalam memberikan pendidikan politik kepada masyarakat. Dengan menyebaran informasi yang benar sesuai fakta, netral dan berimbang berarti media massa, elektronik dan lembaga penyiaran memberikan pendidikan politik yang baik dan benar kepada masyarakat, serta turut menciptakan kondisi Kutai Timur agar tetap aman dan kondusif.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments