Menu Click to open Menus
Home » Olah Raga » Melalui KEJURKAB 2019, PBSI Kutim Ingin Laksanakan Pemusatan Latihan Sejak Dini.

Melalui KEJURKAB 2019, PBSI Kutim Ingin Laksanakan Pemusatan Latihan Sejak Dini.

(26 Views) September 12, 2019 3:10 pm | Published by | No comment

Sangatta –  Tak hanya ingin mencari juara yang akan diikutsertakan pada Kejuaraan Tingkat Provinsi Kalimantan Timur, maka melaui Kejuaran Tingkat Kabupaten (Kejurkab) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kutai Timur menginginkan adanya pemusatan latihan bagi atlet-atlet muda baik yang professional maupun pemula.

Berbincang dengan RPD Kutim Saat Talkshow pada program Kutai Timur Menyapa, Kamis 12 September, Sekretaris KONI juga sekaligus Sekretaris PBSI Kutai Timur, Rudi Hartono menyampaikan bahwa tujuan diadakannya KEJURKAB selain mencari bibit atlet unggulan, juga sekaligus mendata para peserta yang nantinya berpartisipasi dalam gelaran tersebut untuk dapat melakukan pemusatan latihan dibawah pembinaan PBSI, lebih jauh ia menyampaikan bahwa PBSI juga telah mendatangkan Pelatih untuk anak-anak usia dini.

Selanjutnya Mengenai Kejurkab Ketua Panitia Pelaksanaa Irwan Jaya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut akan berlangsung dari tanggal 15-18 September 2019. Bertempat di Gedung Bulu Tangkis Surya Damai, Jalan Hidayatullah, Sangatta Utara, yang nantinya akan mempertandingkan kategori kelompok umur usia dini, anak-anak, pemula dan remaja.

Voice : Erwin F Syuhada

 

Print Friendly, PDF & Email
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in:

No comment for Melalui KEJURKAB 2019, PBSI Kutim Ingin Laksanakan Pemusatan Latihan Sejak Dini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.