Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Mempermudah Transportasi Bagi Masyarakat, Pemerintah Daerah Buka Trayek Baru dan Melakukan Kesempatan Bersama Dengan PT.KPC

Mempermudah Transportasi Bagi Masyarakat, Pemerintah Daerah Buka Trayek Baru dan Melakukan Kesempatan Bersama Dengan PT.KPC

(644 Views) April 1, 2016 8:12 am | Published by | 1 Comment

IMG20160401090303Sangatta – Hari ini Pemerintah Kutai Timur launching Trayek Baru Angkutan Kota dengan Rute  Jalan Yos Sudarso I – Jalan Diponegoro – Jalan Sudirman – Jalan Inpres – Jalan Margo Santoso II – Jalan Melati masuk ke Jalan AW.Syaranie belok depan SMPN 1 Sangatta masuk Jalan Pasar Induk Sangatta tembus Jalan Dayung – Jl. Yos Sudarso IV – Thwon  Hall Sangatta Baru. selanjutnya akan ditambah lima (5) dari simpan Pertigaan Kampung Tator untuk melanjutkan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kudungga Sangatta yang dilaunching Bupati Kutai Timur Ismunandar pagi tadi di depan Hotel Kutai Permai (1/4/2016) Sangatta Lama.

Ditemui awak media usai kegiatan tersebut, Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang mengatakan langkah ini diambil Pemerintah untuk mengcover masyarakat Kutim yang tidak mendapatkan angkot, baik yang ingin ke Pasar, anak-anak yang mau ke Sekolah terhambat karena tidak ada angkot. Kasmidi berharap dengan adanya Trayek Baru ini bisa meringankan beban masyarakat selama ini.

Lebih Lanjut Kasmidi mengatakan terkait dengan Shuttle Bus sebanyak dua (2)  berupa bantuan penyewaan dari PT.Kaltim Prima Coal (KPC) yang telah melakukan kesepakatan bersama dengan Pemerintah guna mengangkut Pegawai, Anggota TNI/Polri, Anak Sekolah atau siapa saja yang bertujuan ke arah Bukit Pelangi untuk memudahkan transportasi bagi masyarakat.

Voice (Wakil Bupati_Mempermudah Transportasi)

Kegiatan tersebut juga dihadiri Asisten I Syafruddin, Anggota DPRD Uce Prasetyo, Herlang Mapatiti dan anggota lainnya, Unsur FKPD Kapolres Anang Triwidiandoko, Dandim 0909/Sangatta  Letkol (Inf) Setyo Wibowo, Kepala SKPD, Kepala Badan, Kepala Bagian dilingkungan Pemerintahan, Direktur RSUD Kudungga Sangatta dr.Bahrani, Ketua Organda Sangatta, Perwakilan dari Manajemen PT.KPC Loice dan undangan lainnya.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments