Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » MENABUNG DI BRI SIMPEDES: KARTINI WUDA WARGA SANDARAN DAPAT MOBIL SUZUKI Ertiga

MENABUNG DI BRI SIMPEDES: KARTINI WUDA WARGA SANDARAN DAPAT MOBIL SUZUKI Ertiga

(696 Views) Oktober 18, 2016 4:56 pm | Published by | No comment

images

Sangatta – Penutupan Pekan Raya Expo Kutim tadi malam menjadi sebuah kenangan manis bagi Kartini Wuda. Warga asal Kecamatan Sandaran itu merupakan salah satu nasabah Bank BRI Tabungan Simpedes dari Unit Sangkulirang. Penyerahan hadiah ini sebagai tanda dari panen hadiah tabungan Simpedes periode 1 Maret sampai dengan 1 Agustus 2016.  Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Wahid Gunadi didampingi Manager Bisnis Mikro Himawan yang diserahkan kepada Bupati Ismunandar. Dari bupati kemudian diserahkan secara simbolis kepada camat Sandaran.  camat Sandaran nantinya akan langsung menyerahkan kepada hadiah tersebut kepada salah satu warganya.

Pimpinan cabang BRI Wahid Gunadi mengatakan, pengundian sudah dilakukan sejak 15 Oktober kemarin yang juga diundi oleh Bupati Ismunandar. Penyerahan hadiah tersebut disaksikan sejumlah SKPD, tamu undangan dan ribuan masyarakat yang memenuhi panggung Penutupan sekaligus ramah tamah dan pagelaran seni dan budaya.

Sementara itu, Bupati Kutim Ismunandar mengatakan, Masyarakat pedesaan yang menabung hampir dua ratus ribu di BRI. Dengan jumlah dana terkumpul 500 miliar lebih. Ismu mengatakan, Ini menunjukkan kesadaran masyarakat di pedesaan untuk menabung dan hampir semua masyarakat sudah mempunyai rekening.  Lebih lanjut dikatakan, masyarakat yang berada di Sandaran tadi membuktikan bahwa semua masyarakat sudah mempunyai rekening seperti kecamatan Karangan. Ismunandar mengatakan, bahwa apabila masyarakat meminta sumbangan mereka tinggal mengirimkan rekening lewat SMS sehingga tidak perlu lagi datang ke Sangatta apabila ada kegiatan- kegiatan yang dilakukan dikampung untuk mengurusnya.

Ismunandar menyebut, awalnya sempat tidak percaya terhadap rekening yang dikirim tersebut. ternyata masyarakat menyampaikan apabila mereka sudah menerima sumbangan yang dikirim melalui rekening mereka. Contohnya adalah dari kecamatan karangan. Diakui Ismu, ini menunjukkan bahwa masyarakat Kutai Timur semakin maju.

Ismu berharap, agar kedepan hal ini dapat disusul oleh Bank- Bank yang lainnya untuk terus mengajak masyarakat bersama- sama meningkatkan tabungannya. Tak lupa bupati Ismunandar memberikan ucapan selamat kepada Kartini Wuda, warga asal kecamatan Sandaran yang mendapatkan hadiah mobil Suzuki Ertiga dari Bank BRI.

( voice : Ismunandar  )

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments