Menu Click to open Menus
Home » Olah Raga » Mendali Emas Pertama Kutim Didapat Dari Cabor Pantenque

Mendali Emas Pertama Kutim Didapat Dari Cabor Pantenque

(37 Views) November 30, 2018 9:45 pm | Published by | No comment

Sangatta- Dimulai sejak Kamis, 29 November, pelaksanaan pertandingan ajang Pekan Olah Raga Provinsi VI Kalimantan Timur (Porprov VI Kaltim) hari pertama, langsung menyumbangkan mendali emas pertama untuk Kutai Timur, yang di dapat dari Cabang Olah raga petanque.

Perolehan emas pertama tersebut diproleh oleh atlet Vivi Wijayanti, 27 Tahun yang berlaga di lapangan Swarga Bara Sangatta Utara. Atlet asal Kutai Timur tersebut, menorehkan prestasi terbaik di nomor shooting woman, dengan perolehan empat point.

Menurut Vivi, pada babak penyisihan dirinya berhasil memproleh tujuh belas point, begitu juga di babak semi final, saat melawan atlet Samarinda bernama Nikita.

Ia mengucapkan terimakasih atas perhatian dan dukungan seluruh pengurus cabor pantaque Kutai Timur yang sudah memberi dukungan, baik moril maupun materil, juga perhatian pada peningkatan prestasi atlet, termasuk mengikut sertakan atlet ke Kejurnas Pentaque.

Sesuai jadwal, pertandingan Panteque akan berlangsung hingga Sabtu, 1 Desember besok.

Selain Pantequ, pada pelaksanaan pertandingan hari pertama dilaksanakan juga pertandingan Gulat di Gor PT. KPC, Soft Tenis di Lapangan Tenis PT. KPC, Arung Jeram di Rantau Pulung, Tinju di Lapangan Basket Swarga Bara, Dayung Canoeing di Folder Ilham Maulana, dan Korfball di Halaman SMP Negeri I Sangatta Utara.

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for Mendali Emas Pertama Kutim Didapat Dari Cabor Pantenque

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.