Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » MENWA STIPER PERSEMBAHKAN KOLONE SENAPAN

MENWA STIPER PERSEMBAHKAN KOLONE SENAPAN

(750 Views) November 11, 2015 5:32 am | Published by | 1 Comment

SANGATTA-Resimen mahasiswa Mulawarman Sekolah Tinggi Pertanian Kutai Timur mempersembahkan parade Kolone Senapan dalam peringatan Hari Pahlawan ke 70 Kabupaten Kutai Timur. 19 orang tergabung dalam parade kolone dengan komandan parade Linget dari program studi teknik pertanian smester tujuh sekolah tinggi Pertanian Kutai Timur. Parade ini menggunakan senjata M16 tidak menggunakan peluru yang dimiliki oleh Lanal Kutai Timur. Latihan dilakuakn selama 1 bulan di Kodim 0909 Sangatta dan Lanal Kutai Timur. Ke 19 anggota tersebut pernah mengikuti pendidikan dasar militer di Depo Pendidikan Kejuruan di RINDAM VI Mulawarman Balikpapan Tahun 2014.

Resimen Mahasiswa Mulawarman STIPER Kutai Timur dibentuk oleh Drs. H. Mugeni yang sekarang menjabat sebagai Komandan Sub Resimen Mahasiswa Mulawarman Kabupaten Kutai Timur dan Ketua Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Kutai Timur.

Menurut, Pembina satuan Resimen Mahasiswa STIPER , Rosdianto, Parade Kolone Senapan ini bermakna menjaga kekompakan dan kebersamaan, dan diharapkan resimen mahasiswa STIPER ini membentuk pleton sampai jadi batalyon STIPER Kutai Timur.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments