Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Meriahkan Momentum Kemerdekaan KNPI Gelar Lomba Bertema, Merdeka Dari Sampah.

Meriahkan Momentum Kemerdekaan KNPI Gelar Lomba Bertema, Merdeka Dari Sampah.

(18 Views) Agustus 14, 2019 6:28 pm | Published by | No comment

Sangatta – Dalam rangka memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 pada tahun 2019, Dewan Pembina Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Kutai Timur menggelar rangkaian lomba kepemudaan serta kegiatan perlombaan yang melibatkan seluruh masyarakat se Kecamatan Sangatta Utara yang bertajuk Merdeka Dari Sampah.

Ditemui sesuai menghadiri acara pelantikan Anggota DPRD Kutai Timur Priode 2019-2024, Ketua DPD KNPI Kutai Timur Munir Perdana menyampaikan bahwa pihaknya telah merangkai beberapa kegiatan kepemudaan untuk ikut berpartisipasi terhadap peringatan Kemerdekaan RI yang ke 74.

Disampaikan Munir bahwa kegiatan tersebut diantaranya adalah lomba three on three basketball champhionship pada tanggal 17 -18 agustus dan Futsal Youth Cup bagi seluruh pemuda Kutai Timur yang akan dilaksanakan 26 -31 agustus, lebih jauh ia menyampaikan bahwa kegiatan yang lebih menarik yaitu lomba kebersihan lingkungan dengan tema Merdeka dari Sampah, baginya sampah menjadi permasalahan yang bukan hanya di Kabupaten Kutaiu Timur namun juga di Dunia, sehingga lomba ini nantinya dapat memicu masyarakat untuk terlibat aktif dalam menjaga lingkungan.

Selanjutnya ia menyampaikan bahwa lomba kebersihan lingkungan ini adalah lanjutan dari program kerja KNPI dibidang lingkungan yaitu kegiatan relawan lingkungan hidup. nantinya juga pemenang dalam lomba kebersihan tersebut akan mendapat total hadiah hingga 20 juta rupiah.

Voice Erwin F Syuhada

 

Print Friendly, PDF & Email
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in:

No comment for Meriahkan Momentum Kemerdekaan KNPI Gelar Lomba Bertema, Merdeka Dari Sampah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.