Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Mindset/Cara Pikir Pemuda Harus di Rubah

Mindset/Cara Pikir Pemuda Harus di Rubah

(537 Views) Oktober 28, 2015 6:30 am | Published by | No comment

Sangatta – Dalam peringatan hari sumpah pemuda hari ini, Sekretaris Jendral DPD KNPI Kutai Timur Bakri Hadi ditemui media usai mengikuti apel peringatan hari sumpah pemuda yang jatuh pada hari ini 28 oktober 2015 hari ini, padi tadi halam kantor Bupati Kutai Timur kawasan Perkantoran Bukit Pelangi menyampaikan harapannya kepada pemuda-pemudi yang ada di Kabupaten Kutai timur dikatakan bahwa pemuda harus mempersiapkan diri, karena pemuda sebagai tongkat estafet kepemimpinan kedepan maka pemuda mulai sekarang harus mengisi dirinya dengan bekal-bekal ilmu pengatahuan, memperluas wawasan umum, perluas jaringan sehingga nanti pada saat momentum itu tiba pemuda-pemuda siap untuk menjadi pemimpin Kutai Timur pada khusus.

Bakri Hadi berharap pemuda-pemuda di Kutai Timur tidak lengah, tidak terpengaruh, tidak terjerumus pada hal-hal negatif, seperti narkoba dan lain sebagainya. Isi potensi diri kita, kembangkan kreatifitas, kembangkan jaringan, kembangkan wawasan, perbanyak pergaulan sehingga nanti bisa menjadi insan – insan yang tercerahkan.

Terkait dengan tema sumpah pemuda yang ke 87 tahun ini “Revolusi Mental untuk Kebangkitan Pemuda Menuju Aksi Satu Bumi”. Bakri Hadi mengatakan cara merubah cara berpikir (mindset) dan hal inilah yang harus lebih ditekankan kepada pemuda pemuda di Kutai Timur sendiri bagaimana menanamkan perubahan cara berpikir (mindset), caranya dengan bagaimana peningkatan sumber daya manusia yang haru mulai ditanamkan sejak sekarang dengan menanamkan hal-hal yang negatif dikurang dengan digantikan dengan hal-hal yang lebih positif.

Voice

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments