Menu Click to open Menus
Home » Keamanan » Minim Kesadaran Gunakan Masker, TNI/Polri Lakukan Pengawasan Di Pintu Masuk Kutim

Minim Kesadaran Gunakan Masker, TNI/Polri Lakukan Pengawasan Di Pintu Masuk Kutim

(97 Views) April 15, 2020 4:54 pm | Published by | No comment

SANGATTA –Masih minimnya kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker selama masa pandemic covid-19 ini membuat aparat gabungan TNI-Polri melakukan pengawasan di  pintu- pintu masuk Sangatta.

Seperti hari ini aparat gabungan TNI/Polri berjaga di Jalan Road 9 yang juga merupakan pintu masuk Sangatta Utara dari Kecamatan Bengalon. Mereka memeriksa setiap pengendara yang melintas yang tidak menggunakan masker.

Kasatlantas Polres Kutim, AKP Wulyadi menuturkan setelah melakukan pengawasan di berbagai titik dalam Kota Sangatta, kali ini pihaknya merambah ke kawasan daerah perbatasan atau pintu masuk. Sebab jika tidak diperiksa ketat, maka sangat mudah menyebarkan virus covid 19. Razia tersebut akan terus dilakukan, agar masyarakat sadar menggunakan masker. Kasatlantas Polres Kutim, AKP Wulyadi saat diwawancarai pada Rabu (15/4/20).

Dikatakan AKP Wulyadi, kegiatan ini merupakan gabungan antara Kodim 0909/Sgt dengan Polres Kutim. Kerjasama ini akan terus digalakkan agar kabupaten ini ke depan dapat lebih kondusif dan terbebas dari wabah ini. Ia menegaskan jika ada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker akan diberikan peringatan.

Tak hanya itu, pihaknya juga berupaya tidak hanya mengingatkan, tetapi terus memberikan masker gratis kepada warga, yang dibagikan oleh Polwan di beberapa titik yang ada.

Print Friendly, PDF & Email
Tags:
Categorised in: ,

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of