Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Mobil Ex-Dewan Jadi Rebutan, 70 Proposal Masuk

Mobil Ex-Dewan Jadi Rebutan, 70 Proposal Masuk

(119 Views) Maret 12, 2018 4:16 pm | Published by | No comment

 

Sangatta – Sejak diserahkannya kembali mobil bekas Anggota DPRD Kutai Timur pada Februari lalu, setidaknya ada tujuh puluh proposal yang masuk ke Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur serta Sekretaris daerah untuk permohonan penggunaan.

Menurut Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang yang ditemui usai memimpin Coffee Morning, Senin, 12 Maret menyampaikan, dari keseluruhan kendaraan yang dikembalikan, hanya Sembilan belas kendaraan yang benar-benar dalam keadaan baik. Sementara permohonan yang masuk sudah mencapai tujuh puluh proposal, ada beberapa pemohon  bahkan yang langsung menemuinya di rumah dinas untuk mendapatkan peminjaman kendaraan tersebut, namun memang tidak dapat disanggupi karena jumlahnya yang memang sedikit dibanding permintaan.

Lebih lanjut Kasmidi menambahkan, kendaraan bekas Dewan akan diberikan kepada yang memang paling membutuhkan seperti kecamatan yang jauh yakni Sandaran, Busang dan Karangan. Sedangkan untuk SKPD, diberikan kepada para SKPD yang memiliki tingkat aktifitas di lapangan tinggi, seperi Dinas Perhubungan dan Satpol PP serta organisasi seperti KPU dan Panwaslu.

Sekretariat DPRD Kutai Timur sendiri yang sebelumnya juga mengajukan delapan unit untuk operasional di lapangan, hanya dapat dikabulkan tiga unit mengingat banyaknya permohonan.

Jumlah keseluruhan kendaraan yang dikembalikan Anggota DPRD Kutai Timur pada Februari lalu sebanyak dua puluh delapan unit namun hanya Sembilan belas unit yang benar-benar dalam keadaan baik, sementara sisanya harus mendapatkan perbaikan terlebih dahulu

Voice : Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for Mobil Ex-Dewan Jadi Rebutan, 70 Proposal Masuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.