Menu Click to open Menus
Home » Acara » MTQ XV Kutim Resmi Dibuka, Bupati Minta Pembinaan Diarahkan Pada Anak-Anak Asli Daerah.

MTQ XV Kutim Resmi Dibuka, Bupati Minta Pembinaan Diarahkan Pada Anak-Anak Asli Daerah.

(59 Views) Desember 14, 2019 11:59 am | Published by | No comment

Sangatta – Bupati Kutai Timur (Kutim) Ismunandar membuka secara resmi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XV Tingkat Kabupaten Kutim yang digelar di area Masjid Agung Al-Faruq, Komplek Perkantoran Bukit Pelangi Sangatta. Jum’at (13/12/2019) malam.

Dalam Sambutannya Ismunandar menyampaikan apresiasinya terhadap LPTQ yang berhasil membina putra/putri daerah menjadi qori/qoriah terbaik yang dimiliki oleh Kabupaten Kutai Timur, ia menambahkan bahwa pembinaan terhadap anak-anak asli daerah harus dijaga dan dibudayakan, ia juga berpesan agar LPTQ dapat melakukan pembinaan yang merata di 18 Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Kutai Timur, sehingga nantinya terus muncul bibit-bibit terbaik yang kan membawa harum nama daerah dan juga dapat mempertahankan syiar Islam.

Sebelumnya, Suko Buono, selaku ketua panita MTQ, menyampaikan MTQ kali ini dibarengi dengan adanya Expo MTQ dari 18 Kecamatan yang ikut berpartisipasi, ia juga menegaskan bahwa kegiatan ini pun sesuai dengan visi misi kabupaten Kutim yang meningkatkan sumber daya manusia yang beriman dan bertaqwa.

selanjutnya untuk diketahui perlombaan MTQ tingkat Kabupaten ini dimulai pada 14 – 16 Desember 2019. Dengan mempertandingkan 14 cabang yang mempersiapkan kejenjang MTQ provinsi nantinya.

 

Print Friendly, PDF & Email
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in: ,

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of