Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Mugeni Buka Sosialisasi TP4D, Himbau Kades dan Camat Tidak Tinggal Tempat

Mugeni Buka Sosialisasi TP4D, Himbau Kades dan Camat Tidak Tinggal Tempat

(637 Views) Agustus 24, 2017 10:28 pm | Published by | 5 Comments

Sangatta – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kutai Timur, gelar Sosialisasi Dana Desa dan Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) di Gedung Wanita, Kawasan Perkantoran Bukit Pelangi Sangatta, Kamis (24/8/17). Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Asisten Pemerintahan Umum dan Kesejahteraan Rakyat Mugeni.

Menurut Mugeni Sosialisasi tersebut sangat penting untuk diikuti, untuk dirinya meminta kepada semua undangan dapat mengikuti kegiatan tersebut, dengan baik, jangan sampai meninggalkan tempat, karena Sosialisasi seperti ini jarang sekali ditemui.

Mugeni menghimbau agar para Kepala Desa yang baru dilantik bisa mengikuti dengan baik, harus banyak berkoordinasi dengan pihak Camat, karena Camat adalah perpanjangan Pemerintah Kabupaten. Demikian juga dengan Bapemas selalu monitor, bekerja sama dengan BPD Desa, agar ada kerjasama yang baik antar semua pihak terkait.

Mugeni juga mengatakan Dana Desa tidak bisa dianggap gampang karena sangat riskan, jika tidak dikelola dengan baik, akibat tidak sempurna, Namun dirinya percaya kepada para Kepala Desa yang hadir bisa bekerjasama dengan BPD Desa dan berkoordinasi dengan Camat. Jangan sampai Camat dilewati, karena merupakan Koordinator dan perpanjangan dari pemerintah.

Insert : Mugeni

Dia juga mengimbau kepada para Camat yang hadir, agar  bisa mengikuti kegiatan tersebut sampai selesai. Sosialisasi tersebut dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Kutim Mulyadi yang juga menjadi Narasumber pada kegiatan tersebut, selain itu juga hadir Kepala Bapemas Suwandi, Kepala Itwil Kutim

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

5 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x