Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Mugeni : PNS dan TK2D, Tidak Bolah Keluar Sangatta Sebelum Jam 11.30 Hari Jum’at

Mugeni : PNS dan TK2D, Tidak Bolah Keluar Sangatta Sebelum Jam 11.30 Hari Jum’at

(1944 Views) Februari 9, 2017 2:33 pm | Published by | 3 Comments

IMG20170209084756

Sangatta – Sesuai dengan Intruksi Bupati Kutai Timur, Nomor 862.1/0151/BKPP/SIAK-AA/II/2017 tentang Penegakan Disiplin Kerja Pegawai. Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Timur, kembalikan penegakan disiplin kerja bagi Pegawai di Lingkungan Pemkab Kutim, mulai dari Pejabat Esselon II, Esselon III dan Esselon IV, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Tenga Kerja Kontrak Daerah (TK2D). Dengan melaksanakan razia, terhadap setiap kendaraan yang lewat di jalan Poros Sangatta – Bontang mulai hari Kamis – Jum’at.

Asisten Pemerintahan Umum dan Kesejahteraan Rakyat Kutim, Mugeni, mengatakan penertiban mulai hari ini dilaksanakan, kepada Pejabat, PNS dan TK2D tidak ada yang boleh keluar Kota Sangatta, sebelum jam kerja berakhir jam 11.30 wita pada hari jum’at. Dia mengatakan, bisa meninggalkan Sangatta, kecuali memegang Surat Perintah Tugas (SPT) dari Bupati, Wakil Bupati atau Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Lebih lanjut, Mugeni mengungkapkan untuk pelaksanaannya, semua kendaraan akan distop dan diperiksa, sehingga tidak ada cela untuk meninggalkan Sangatta, serta petugas akan menjaga selama 24 jam.

Lebih jauh, Ia menambahkan razia akan dilaksanakan setiap hari Kamis – Jum’at selama satu bulan sebagai bentuk sosialisasi. Selanjutnya, bagi PNS dan TK2D yang kedapatan pada saat razia, diminta untuk kembali bekerja.

Tim yang tergabung dalam Penegak Disiplin Kerja di Lingkup Pemkab Kutim itu, terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Perhubungan (Dishub), Polres Kutim, Inspektorat Wilayah (Itwil) dan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan pelatihan (BKPP) Kutim.

Voice : Reporter wak Hedir

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

3 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments