Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » MUI Kutim Gelar Rapat Kerja Hingga Seminar Nasional

MUI Kutim Gelar Rapat Kerja Hingga Seminar Nasional

(3885 Views) September 27, 2016 2:40 pm | Published by | 304 Comments

m

Sangatta – Gelar rapat Kerja di Gedung Serba Guna Mesfa Mulia pagi tadi(27/9), Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kutai Timur melakukan berbagai kegiatan dari Seminar Nasional hingga Tabligh akbar menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1437H.

Meski yang datang tidak sesuai dengan undangan yang disebar, panitia optimis akan kehadiran anggota majelis taklim yang akan terus bertambah pada kegiatan seminar yang akan dilakukan nanti malam Menurut Ketua Panitia, Muhyidin, dari lima ratus undangan yang disebar baru seperempat yang dapat hadir dalam pembukaan rapat kerja, hal tesebut dikarenakan waktu pembukaan rapat kerja yang dimulai sejak pagi yakni jam tujuh tiga puluh pagi.

Ditemui usai memberikan laporan panitia, Muhyidin mengatakan, seminar nasional nanti malam akan dimulai Ba’da Isya. Seminar akan disampaikan oleh K.H. Sodikun dari MUI Pusat yang akan memberikan materi seputar orientasi dakwah ahli sunnah menuju khoirul ummat. Lebih lanjut dirinya mengatakan, seminar ini terbuka untuk umum terutama bagi angota majelis taklim.

Hadir dalam Rapat Kerja tersebut Bupati Kutai Timur Ismunandar, Ketua MUI Provinsi Kaltim Amri Has, Seluruh jajaran anggota MUI Kutai Timur, Anggota DPRD Sobirin Bagus, Kepala Kejaksaan Negeri Sangatta, Perwakilan Kementerian Agama Kutai Timur, Perwakilan Pengadilan Agama Sangatta, Perwakilan Polres Kutim, Perwakilan Lanal Sangatta, Perwakilan SKPD dan Forum Kerukunan Umat Beragama serta para anggota majelis taklim.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

304 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments