Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » MUSRENBANG SESUAIKAN VISI DAN MISI

MUSRENBANG SESUAIKAN VISI DAN MISI

(2160 Views) Februari 23, 2016 7:21 am | Published by | 216 Comments

SANGATTA-Penyusunan program pembangunan di tahun 2017 dibahas melalui Musawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) yang akan dilaksanakan mulai besok (24/2). 10 Kecamatan dari 18 kecamatan yang awalnya sudah melaksanakan musrembang harus di jadwalkan ulang karena berkaitan dengan program-program tahun 2017 yang harus menyesuaikan dengan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur terpilih, sehingga bisa searah dan sejalan dengan program pemerintah. Program Kedepan adalah program desa membangun, dan bukan program dari atas namun dari bawah tentunya program tersebut akan didengar langsung dan akan dijabarkan di dalam Musrenbang .
Musrenbang dibagi menjadi dua zona. Pertama zona pesisir yang akan dihadiri Bupati dan kedua di pedalaman akan dihadiri Wakil Bupati. Di Kawasan pesisir, Bupati Ismunandar akan memulainya di Kecamatan Sangatta Utara, Teluk Pandan, Sangatta Selatan, Kaliorang, Bengalon, Kaubun, Karangan, kemudian kecamatan Sandaran dan Sangkulirang.
Kemudian di zona pedalaman, Wakil Bupati Kasmidi Bulang akan mengawali di Kecamatan Batu Ampar, Kecamatan Muara Bengkal, Kecamatan Muaran Ancalong, Kecamatan Long Mesangat, Kecamatan Busang, Kecamatan Telen, Kecamatan Kongbeng, Kecamatan Muara Wahau, Kecamatan Rantau Pulung. Setelah itu, Wakil bupati akan bergabung dengan bupati untuk menghadiri Musrenbang di Kecamatan Sandaran dan Sangkulirang pada 4 dan 5 Maret mendatang.
Berkaitan dengan musrembang Kasmidi Bulang menghimbau, SKPD harus membentuk dua tim yang akan mendampingi Bupati dan Wakil Bupati beserta dengan perwakilan DPRD sesuai dengan Zona pemilihannya. Menurutnya sudah ada kesepakatan tidak tertulis dengan DPRD yang akan memback up program-program pembangunan tahun 2017 sehingga tidak ada salah komunikasi.
Voice

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

216 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments