Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Nasrudin : Semua Harus Balance, Studi Jalan Organisasi Juga Berjalan Dengan Baik

Nasrudin : Semua Harus Balance, Studi Jalan Organisasi Juga Berjalan Dengan Baik

(397 Views) Agustus 13, 2016 5:32 am | Published by | No comment

Sangatta – Menjelang berakhirnya masa jabatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)  Kutai Timur, kini KNPI semakin getol-getol melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersinggungan langsung dengan masyarakat terutama pemuda-pemuda di Kabupaten Kutai Timur.

Ketua DPD KNPI Kutim, Nasrudin dalam sambutan pembukaan Kemah Ilmiah Pelajar di Teluk Lombok Desa Sangkima Kecamatan sangatta Selatan, kemarin Jum’at (12/8/16) mengungkapkan sejak mendapat tawaran kerjasama dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Kutai Timur untuk menyelenggarakan Kemah ilmiah, pihaknya tidak berpikir panjang  untuk melangkah bersama dalam menyenglenggaraka kegiatan tersebut karena kegiatan seperti sudah menjadi kegiatan yang sering dilaksanakan organisasi tersebut.

Menurut Dia, kegiatan tersebut sangat penting bagi DPD KNPI Kutai Timur, karena dimana siswa/siswi SMA/SMK tersebut akan melanjutkan pendidikannya ke Perguruan Tinggi atau menjadi mahasiswa dan akan ikut berorganisasi  di kampus serta tidak menutup kemungkinan mereka bisa menjadi kader-kader yang mengisi KNPI kedepannya.

Dalam kesempatan tersebut, tidak lupa juga dirinya menghimbaukan kepada 226 peserta yang mengikuti kemah ilmiah itu, untuk tidak melupakan tugasnya sebagai seorang pelajar. Dia menegaskan jangan sampai studi dikalahkan oleh  organisasinya, Dirinya berharap agar studi berjalan, organisasi juga berjalan, karena harus bisa seimbang atau balance.

Voice Ketua KNPI_Nasrudin

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments