Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Noor Baiti: Peringatan HKG PKK ke 47 Se Kaltim Sekaligus Ajang Silahturahmi, Tidak Hanya Bersaing

Noor Baiti: Peringatan HKG PKK ke 47 Se Kaltim Sekaligus Ajang Silahturahmi, Tidak Hanya Bersaing

(51 Views) Juni 25, 2019 12:53 pm | Published by | No comment

SANGATTA – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Timur Noor Baiti Isran, yang juga isteri Gubernur Kaltim Isran Noor menyatakan, bahwa pelaksanaan tiga even akbar tingkat Kaltim yaitu kegiatan peringatan Hari Gerak Kesatuan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga (HKG PKK) ke-47, Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-16 dan gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) ke-6, bertujuan selain untuk menjadi ajang silahturahmi para PKK, juga nantinya dapat menjadi ajang untuk berkreasi, saling bertukar pengetahuan, dan bersaing untuk setiap lomba – lomba yang akan dipertandingkan oleh seluruh peserta dari 10 Kabupaten/Kota Provinsi Kaltim.

selain itu, bagaimana nantinya seluruh PKK Kab/Kota dapat berkreasi serta bersaing dalam koridor yang baik. Noor Baiti dalam sambutan welcome party malam tadi.

Selanjutnya ia menyampaikan bahwa kegiatan yang akan di gelar selama tiga hari kedepan itu akan menjadi momentum baik bagi PKK yang ada di Provinsi Kalimantan Timur untuk menunjukan existensinya sebagai PKK yang dari, untuk, dan oleh masyarakat, karena semua prestasi ini nantinya ditujukkan oleh masyarakat. jelas Noor Baiti

Pada kesempatan itu juga, Noor Baiti juga mengungkapkan rasa rindunya kepada Kab. Kutai Timur. seperti diketahui, dirinya adalah mantan ketua TP PKK Kutim dua periode. Ia mengatakan disini malam ini berdiri serasa pulang kampung, bernostalgia dengan para sahabat. tak hanya itu Dia juga mengungkapkan terima kasihnya terhadap pelaksanaan kegiatan ini, khususnya kepada tuan rumah kegiatan yaitu Kabupaten Kutai Timur.

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in: ,

No comment for Noor Baiti: Peringatan HKG PKK ke 47 Se Kaltim Sekaligus Ajang Silahturahmi, Tidak Hanya Bersaing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.