Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Oknum PNS Ditangkap Polisi  

Oknum PNS Ditangkap Polisi  

(562 Views) Agustus 26, 2015 9:33 am | Published by | No comment

Sangatta. Jajaran Satuan Reskoba Polres Kutai Timur, Senin (24/8) siang, di Jalan Poros Sangatta – Bontang kilometer 1, kembali berhasil menggagalkan peredaran barang haram narkoba jenis Sabu. Dalam penangkapan kali ini, berhasil diamankan tersangka AR (45) yang merupakan salah seorang oknum PNS Dinas PU Kutim bersama barang bukti sabu poket kecil seberat 0,36 gram. Demikian diungkapkan Kapolres Kutai Timur AKBP Anang Triwidiandoko didampingi Kasat Reskoba AKP Jan Manto H Sianturi.

Dijelaskan, keberhasilan dalam pengungkapan peredaran gelap narkoba ini berkat  informasi yang diperoleh anggota Satuan Reskoba Polres Kutim bahwa akan terjadi transaksi narkoba di Jalan Poros Sangatta – Bontang di Kilometer 1 dekat Terminal Taksi Plat Hitam. Setelah dilakukan pengintaian maka berhasil ditangkap tersangka AR beserta barang bukti narkoba jenis Sabu yang ada di dalam sakunya.

Lanjut Jan Manto, dari hasil pemeriksaan dan pengembangan terhadap tersangka AR ini, kemudian diamankan pula terhadap tersangka SD (31), yang beralamat di Gang Kutai Indah Desa Sangatta Utara. Dari hasil penggeledahan ditemukan dan diamankan barang bukti timbangan elektrik, uang tunai Rp350.000 dan plastik pembungkus.

Lebih jauh Kapolres Anang menegaskan, kedua pelaku ini disangkakan  pasal 114 jo pasal 112 Undang-undang RI Nomer  35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Kedua tersangka kini telah ditahan untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

(voice)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments