Menu Click to open Menus
Home » Acara » Padi Reborn Sukses Obati Kerinduan Warga Sangatta, Rintik Hujan Menambah Syahdunya Malam

Padi Reborn Sukses Obati Kerinduan Warga Sangatta, Rintik Hujan Menambah Syahdunya Malam

(63 Views) Juli 14, 2019 7:09 pm | Published by | No comment

Sangatta – Terbayar sudah penantian panjang sobat Padi (sebutan fans Padi), menanti group musik kebanggannya akhirnya sampai di Kota tercinta. Bertempat di Lapangan Swarga Sangatta, Sabtu (13/07/2019) untuk pertama kalinya Padi Reborn dapat menghibur warga Sangatta.

Grup band yang sempat vakum 7 tahun itu, semalam sukses mengobati rasa rindu sobat Padi lewat penampilan mereka dalam rangka memeriahkan malam puncak HUT PT.KPC yang ke 37, ribuan warga pun memadati lapangan Swarga Bara.

Sekalipun sempat hujan bahkan saat konser berlangsung, namun tidak menyurutkan antusias warga untuk tetap bertahan menyaksikan idolanya perform.

Sederet hits digelontorkan apik band asal Surabaya ini. Mulai dari album pertama hingga terakhir. Sebut saja Mahadewi, Bayangkanlah, Semua Tak Sama, Perjalanan Ini, Harmoni, Ternyata Cinta, hingga Sobat. Ada kurang lebih 12 lagu yang dibawakan hampir satu jam lebih.

Penonton bahkan begitu hafal lirik demi lirik dari setiap lagu yang dibawakan hingga menenggelamkan mereka dalam syahdunya harmoni, seperti salah satu lagu yang begitu menghipnotis penonton. Piyu, Fadly dkk pun tak bisa menyembunyikan rasa harunya, melihat begitu besar sambutan para penggemar terhadap penampilan mereka.

Dalam konfrensi pers sebelumnya, Piyu mengaku ini pertama kalinya datang ke Sangatta sebagai sebuah Band yang utuh, karena sebelumnya ada beberapa personil yang pernah datang. Mereka mengaku bangga bisa menjadi bagian dalam HUT PT. KPC yang ke 37 tahun ini.

Ketua Panitia Pelaksana, Seno Alfy Syahrin Sekaligus mewakili KPC mengakatan, sangat terhibur dengan kehadiran Group Band Padi, khususnya memeriahkan HUT PT. KPC yang Ke 37. Harapannya, semakin sukses, sehat dan produktif seperti tema kegiatan yaitu, “ Better Health Better Living,  Budaya Sehat Dan Bugar Untuk KPC Yang Produktif Serta Berkelanjutan.

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for Padi Reborn Sukses Obati Kerinduan Warga Sangatta, Rintik Hujan Menambah Syahdunya Malam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.