Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Pantau Lokasi Latihan Tempur Gabungan TNI, Pangdam IV/Mulawarman Tiba Di Kutai Timur

Pantau Lokasi Latihan Tempur Gabungan TNI, Pangdam IV/Mulawarman Tiba Di Kutai Timur

(30 Views) April 7, 2021 7:04 pm | Published by | No comment

RPD KUTIM – Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto, SE,. M.M,. M.TR. (Han) lakukan kunjungan ke Kabupaten Kutai Timur, disambut langsung oleh Bupati dan jajaran Pemerintah Kabupaten Kutai Timur. Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau langsung kesiapan Lokasi Latihan Gabungan TNI . Rabu (7/4/2021)

Dalam wawancara bersama para wartawan Mayjen TNI Heri Wiranto menyebutkan bahwa Kutai Timur sejak dulu telah menjadi tempat latihan tempur gabungan prajurit TNI, selain wilayahnya yg cukup luas, kondisi wilayah Kutai Timur juga di anggap strategis untuk melaksanakan latihan tempur tersebut.

Selama kunjungan ia juga menyempatkan untuk meninjau lokasi Objektif Vital Nasional (OBVITNAS) yang berada di lokasi tambang batu bara PT. InIndexim Coalindo. Kecamatan Kaliorang, yang berjarak sekitar 3 jam perjalanan darat dari Ibukota Kabupaten.

Dalam kesempatan tersebut ia juga menyampaikan harapannya agar prajurit TNI selain melakukan latihan gabungan juga dapat mengikuti situasi yang berkembang agar nantinya dapat bermanfaat dan bisa membantu kondisi di lapangan.

Voice : Mike Trigunawati

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments