Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Panwas Kutim Mulai Tertibkan Baleho dan Spanduk Pilkada Kutim

Panwas Kutim Mulai Tertibkan Baleho dan Spanduk Pilkada Kutim

(516 Views) Agustus 26, 2015 9:33 am | Published by | No comment

Sangatta. Panitia Pengawas Kutai Timur didukung anggota Satpol PP dan Polres Polres Kutai Timur, pagi ini mulai menyisir jalur protokol dan jalan-jalan yang ada di Kota Sangatta untuk menur?unkan baleho dan spanduk sosialisasi pasangan calon Bupati dan Wabup Kutim, yyang akan berlaga di Pilkada Kutim 9 Desember nanti.

Menurut Ketua Panwas Kitim Nirmalasari Ida Wijaya, penertiban algaka, berupa spanduk maupun baleho ini sesuai himbauan Ketua KPU Kutim agar setiap tim sukses pasangan calon menurunkan spanduk dan baleho terkait sosialisasi Paslon maupun terkait Pilkada Kutim, sebelum tanggal 27 Agustus tepat pukul 00.00 wita, sebagai hari pertama pelaksanaan kampanye Pilkada Kutim.

Lanjut Nirmala, jika mengacu pada aturan algaka yang ada harus melalui fasilitasi oleh KPU baik spanduk mapun baleho dengan aturan dan ukuran tertentu. Namun timses masih ada kelonggaran dalam membuat alat peraga kampanye, berupa mug, payung, stiker namun dengan nilai tertinggi Rp25 ribu.

(Voice)

Lebih jauh, penertiban spanduk dan baleho ini diharapkan dapat selesai tepat pukul 00.00 wita tengah malam nanti. Dan penertiban juga diharapkan dilakukan oleh masing-masing timses di Kecamatan.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments