Menu Click to open Menus
Home » Parlemen » PAW: Gantikan Anton Darmawan, Son Hatta Siap lanjutkan Aspirasi Masyarakat Di Dapil III

PAW: Gantikan Anton Darmawan, Son Hatta Siap lanjutkan Aspirasi Masyarakat Di Dapil III

(113 Views) Januari 9, 2020 7:05 pm | Published by | No comment

SANGATTA –  DPRD Kutai Timur gelar Pergantian Antar Waktu kepada Mochammad Son Hatta pada sisa masa jabatan 2019- 2024 yang dilantik dalam Rapat Paripurna Istimewa Ke- 5 masa persidangan Ke -2 tahun sidang 2019/2020, Kamis (9/1/20). Son Hatta merupakan kader PPP yang terpilih di Dapil III  dilantik menggantikan Anton Darmawan yang diberhentikan dikarenakan meninggal dunia.

Ketua DPRD Kutim yang juga sekaligus Ketua Fraksi PPP Hj. Encek Firgasih  mengatakan, dengan PAW tersebut maka lengkaplah 40 anggota DPRD yang sempat mengalami kekosongan beberapa waktu yang lalu. Untuk itu ia berharap,  semua kegiatan yang ada di DPRD dapat segera dilanjutkan. Khususnya aspirasi masyarakat dari Dapil tiga yang meliputi Kecamatan Muara Ancalong, Muara Bengkal, Busang, Batu Ampar, Muara Wahau, Telen, dan Kongbeng.

Ditambahkan,  suara tertinggi di PPP Dapil III Kutim ditempati alm.  Anton, disusul Imam Tirmudzi  yang juga sudah menjadi anggota DPRD Kutim 2019-2024. Di bawah mereka ada Mochammad Son Hatta yang menggantikan Alm Anton. Diketahui Almarhum Anton Darmawan sempat menjabat selama tiga bulan setelah dilantik.

Tidak jauh berbeda dengan pernyataan Encek UR Firgasih, di tempat yang sama Son Hatta mengatakan, setelah pelantikan ini Ia akan melanjutkan aspirasi- aspirasi yang sudah digodok Almarhum Anton sebelumnya, baik SDM maupun pembangunan yang dalam pelaksanaannya harus bersinergi dengan pemerintah.

Mewakili Pemkab Kutim, Wakil Bupati Kasmidi Bulang, turut dihadiri para Forkopimda Kutim, serta sejumlah kepala OPD.

Voice Amelia

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of