Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » PAWAI PEMBANGUNAN RANGKAIAN AKHIR KEMERDEKAAN

PAWAI PEMBANGUNAN RANGKAIAN AKHIR KEMERDEKAAN

(444 Views) Agustus 21, 2016 1:36 pm | Published by | No comment

Sangatta – Pelaksanaan pawai pembangunan yang dilaksanakan pada hari ini (21/8) merupakan rangkaian akhir kemeriahan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 71 yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur. Dilepas oleh Bupati Kutai Timur Ismunandar didampingi Wakil Bupati Kasmidi Bulang di depan kantor Camat Sangatta Utara pawai tersebut diikuti lima puluh peserta yang terdiri dari perwakilan SKPD, TNI, Polri, Organisasi Masyarakat, perbankan dan swasta. Pawai juga diramaikan dengan perkumpulan motor Buhai Club dan Vespa.

14089551_120300000074881042_541744903_nMenurut, Asisten Kesejahteraan Rakyat yang bertugas sebagai ketua panitia, Mugeni mengatakan, dengan pawai pembangunan ini masyarakat khususnya masyarakat Sangatta dapat melihat keunggulan-keunggulan dari setiap SKPD karena setiap SKPD menampilkan berbagai program yang mereka miliki. Seperti Dinas Pertanian yang menampilkan sapi perah dan alat-alat pertanian di kendaraannya.

Lebih lanjut Mugeni mengatakan, pada pelaksanaan tahun ini pastisipasi perusahaan menurun, dirinya mengharapkan pada pelaksanaan pawai pembangunan yang akan dilaksanakan kembali di HUT Kutim nanti perusahaan dapat ikut berpartisipasi.

Penilaian untuk pemenang akan diakumulasikan pada pelaksanaan pawai pembangunan yang akan dilaksanakan kembali pada peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kutai Timur yang ke tujuh belas pada Oktober mendatang.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments