Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » PBSI Kutim, Kirim Atlet Bulu Tangkis, di Ajang Kejurprov 2019.

PBSI Kutim, Kirim Atlet Bulu Tangkis, di Ajang Kejurprov 2019.

(23 Views) Oktober 1, 2019 3:42 pm | Published by | No comment

Sangatta – Setelah berhasil menggelar Kejuaran Bulu Tangkis Tingkat Kabupaten Kutai Timur (Kejurkab), kali ini berdasarkan hasil seleksi pada ajang kejurkab tersebut, Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kutai Timur, mengirimkan atlet-atlet terbaik ke ajang Kejurprov 2019 di Kabupaten Kutai Kartanegara.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Timur, Irawansyah dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya kepada atlet-atlet yang akan berlaga pada ajang Kejurprov 2019, pasalnya semua atlet tersebut murni berasal dari Kutai Timur dan bukan atlet sewaan. ia menyampaikan bahwa pembinaan yang dilakukan oleh PBSI  Kutim cukub bagus, dengan melakukan pembinaan pada usia dini, hal tersebut baginya akan berdampak pada prestasi atlet dimasa yang akan datang.

Selanjutnya Ketua PBSI Kutim Husaini menyampaikan bahwa atlet-atlet yang akan mengikuti ajang Kejurprov 2019 pada tanggal 2 – 6 oktober di Kabupaten Kutai Kartanegara, sebanyak 30 orang atlet dan pelatih, dengan kategori Pertandingan yang akan diikuti yaitu pemula, usia dini, remaja, taruna dan dewasa.

Voice Mike Trigunawati

 

Print Friendly, PDF & Email
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in:

No comment for PBSI Kutim, Kirim Atlet Bulu Tangkis, di Ajang Kejurprov 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.