Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » PDAM Buka Stand Di Expo Kutim, Pengunjung Bisa Bayar Tagihan dan Dapat Hadiah

PDAM Buka Stand Di Expo Kutim, Pengunjung Bisa Bayar Tagihan dan Dapat Hadiah

(212 Views) Oktober 9, 2018 8:21 pm | Published by | No comment

Sangatta – Ikut memeriahkan pelaksanaan Pekan Raya Expo Kutim 2018, yang berlangsung di gedung Expo Center, Bukit Pelangi, PDAM Tirta Tuah Benua, sengaja membuka stand sambil memberikan pelayanan ke masyarakat.

Di stand pameran tersebut, PDAM memajang miniature tipe kontruksi pemasangan SR tipe satu dan dua, serta berbagai peralatan perlengkapan PDAM, yang dijelaskan kepada setiap pengunjung yang datang ke stand.

Saat dikunjungi di Stan pameran pada Selasa, 9 Oktober, Salah satu petugas yang menjaga stand, Aji Ferdi menjelaskan, pengunjung yang datang bisa juga langsung membayar tagihan air di stand mereka. Dari setiap satu rekening pembayaran pelanggan langsung mendapatkan souvernir dari PDAM berupa jam dinding.

Ia berharap, dengan adanya hadiah yang disiapkan PDAM, para pelanggan dapat tepat waktu membayar tagihan air, jangan sampai menunggak. Sejak dibuka dari Sabtu lalu, setidaknya tercatat ada tujuh ratus pelanggan yang melakukan pembayaran di stand pameran.

Selain pembayaran tagihan air, pengunjung yang datang untuk mendaftar sambungan baru juga dapat dilayani, dengan memberikan formulir yang harus diisi datanya dan informasi dokumen yang perlu disiapkan. Kedua pelayanan tersebut dimaksudkan agar pengunjung tidak sekedar jalan, namun bisa sekaligus mendapatkan pelayanan tanpa harus ke kantor PDAM.

Voice : Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email

No comment for PDAM Buka Stand Di Expo Kutim, Pengunjung Bisa Bayar Tagihan dan Dapat Hadiah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.