Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » PELANTIKAN IRWANSYAH MENUNGGU SURAT KEMENDAGRI

PELANTIKAN IRWANSYAH MENUNGGU SURAT KEMENDAGRI

(402 Views) Juli 27, 2016 8:04 am | Published by | 1 Comment

Sangatta – Pelantikan Irwansyah sebagai Sekertaris Daerah Kabupaten Kutai Timur masih menunggu persetujuan tertulis dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) sebagaimana yang diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2016 tentang Pemilihan Gubernur, Bupati dan Wali Kota.  Irwansyah yang menjabat Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kutai Timur memperoleh rangking tertinggi pada seleksi Calon Sekertaris Daerah yang diumumkan pada Senin, Dua Puluh Lima Juli kemarin. Dengan hasil tersebut menjadikan Irwansyah memperoleh jabatan tertinggi di jajaran Pegawai Negeri Sipil.

Ditemui usai pelantikan pengurus Muhammadiyah di Ruang Akasia Gedung Serba Guna Bukit Pelangi kemarin (26/7) Bupati Kutai Timur, Ismunandar mengatakan, dirinya akan menghadap Gubernur pada hari ini (27/7) untuk berkoordinasi dengan Gubernur  mengenai jadwal pelantikan Sekertaris daerah yang selanjutnya Pemerintah Provinsi-lah yang akan melanjutkan surat ke Kemendagri untuk menetapkan pelantikan.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, pelantikan sekertaris daerah diupayakan pada Agustus mendatang, setelah tanggal delapan belas Agustus.

Irwansyah memproleh posisi sekertaris daerah melalui seleksi terbuka sekertaris daerah kabupaten kutai timur yang didaftarnya pada Kamis, sembilan Juni lalu.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

1 Comment
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments