Menu Click to open Menus
Home » Acara » Pelantikan Pengurus Gepak Kutim 2018-2021, Asni Rusin Jadi Ketua

Pelantikan Pengurus Gepak Kutim 2018-2021, Asni Rusin Jadi Ketua

(278 Views) September 5, 2018 6:14 pm | Published by | No comment

 

Sangatta – Menggantikan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Gerakan Pemuda Asli Kaltim (Gepak) Kutai Timur periode 2015-2017, yang di pimpin Ahmad S. Abdul Ghalib, kini masa bakti priode 2018-2021, Asni Rusin yang tampil menjadi ketua.
Berdasarkan Surat Keputusan Nomor. SKEP/034/I/2018/PB-GEPAK.Kaltim, Asni bersama dengan jajaran kepengurusan lain, mengikuti prosesi pelantikan yang Berlangsung di Gedung Mesfa Mulia, Sangatta Utara, Rabu, 5 September. Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum Pengurus Gepak, Abraham Inang, dengan disaksikan langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur.
Dalam sambutannya Abraham menyampaikan arahan dan pedoman, bagi seluruh pengurus DPC Gepak Kutai Timur, sesuai dengan Peraturan Ormas di Indonesia.
Ia mengatakan tidak perlu menjelaskan terlalu terperinci, mengenai aturan dalam organiasi, karena menurutnya seluruh keperngurusan sudah professional, termasuk dalam tata cara komunikasi Gepak kepada Pemerintah, harus bersinergi dengan pemerintah, tidak boleh bersebrangan dan tentu saja harus tetap menjaga netralitas.
Abraham juga mengucapkan selamat kepada seluruh kepengurusan yang baru, serta mendoakannya agar dapat menjalankan tugas dengan baik.
Dengan mengusung tema “Membangun sinergi menuju Gepak Kabupaten Kutai Timur Mandiri dan Modern”, pelatikan kepengurusan DPC Gepak Kutai Timur 2018-2021 resmi di kukuhkan.
Voice: Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email

No comment for Pelantikan Pengurus Gepak Kutim 2018-2021, Asni Rusin Jadi Ketua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.