Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Pemerintah Apresiasi Pandangan Umum RAPERDA Penyertaan Modal Kepada PDAM Tirta Tuah Benua Kutim

Pemerintah Apresiasi Pandangan Umum RAPERDA Penyertaan Modal Kepada PDAM Tirta Tuah Benua Kutim

(254 Views) November 23, 2019 1:23 am | Published by | No comment

SANGATTA – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim), apresiasi fraksi- fraksi DPRD Kutim, yang telah menyampaikan pemandangan umum fraksi pada sidang paripurna dewan mengenai rancangan peraturan daerah (RAPERDA) tentang  Penyertaan Modal  Kepada PDAM Tirta Tuah Benua  Kutai Timur.

Hal ini, sebelumnya telah disampaikan Pemkab Kutim dalam Nota pengantarnya, agar segera dilakukan pembahasannya menjadi  peraturan daerah  PERDA di Kutai Timur.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Kabupaten Irawansyah, pada penyampaian pemandangan umum Pemkab Kutim terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi dalam Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutim mengenai Raperda Penyertaan Modal Pemkab Kutim kepada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tuah Benua Kutim, Jumat (22/11/19) di ruang paripurna DPRD Kutim.

Penyertaan modal yang diusulkan Pemkab Kutim kepada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tuah Benua diharapkan dapat meningkatkan pelayanan dasar kepada masyarakat. utamanya dalam pemenuhan kebutuhan air bersih kepada masyarakat Kutim.

Atas pandangan kritis serta masukan yang disampaikan fraksi – fraksi dan pemandangan DPRD  akan menjadi acuan bagi Pemkab Kutim dalam upaya mewujudkan  produk hukum daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, secara adil dan merata serta mempercepat pencapaian tujuan pembangunan masyarakat Kabupaten Kutim secara berkelanjutan.

Rapat Paripurna tersebut, dihadiri sebanyak 22 anggota DPRD, dan dihadiri sejumlah FKPD, perwakilan OPD dan para pimpinan perusahaan di Kutim. Sidang paripurna berjalan lancar yang dipimpin Wakil Ketua II DPRD Kutim Arfan

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments