Menu Click to open Menus
Home » Infrastruktur » Pemerintah Kabupaten Merencanakan Membangun Jalan Baru Menuju Bandara TanjungBara

Pemerintah Kabupaten Merencanakan Membangun Jalan Baru Menuju Bandara TanjungBara

(111 Views) Maret 6, 2019 5:56 pm | Published by | No comment

Sangatta- Dalam waktu dekat Pemkab Kutai Timur Akan melakukan rapat bersama dengan Pimpinan PT.KPC untuk membicarakan pembangunan jalan baru menuju Bandara TanjungBara,  untuk masyarakat umum, agar tidak mengganggu aktivitas kegiatan yang ada di PT.  KPC.   Pengembangan lainnya yaitu pemenuhan slot penerbangan hingga pemenuhan sarana penerbangan lainnya yang diperlukan. Dinyatakan Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang ditemui RPD Kutim pada pertemuan Coffe Morning kemarin.

Pembangunan jalan baru tersebut dimaksudkan agar tidak mengganggu jalannya aktifitas pertambangan atau menggangu aturan-aturan yang ada. Saat ini pesawat perintis sedang menjalani proses lelang dengan permintaan untuk menambah dua slot penerbangan, yaitu Tanjung Bara-Balikpapan dan Tanjung bara- Samarinda, ia berharap proses segera berakhir agar masyarakat umum dapat segera menikmati jasa transportasi penerbangan yang ada di Kabupaten Kutai Timur.

Dengan Terus Berkembangnya bandara di  Kabupaten Kutai Timur maka dapat menjadi  gerbang mobilitas antar daerah, Peran ini cukup vital untuk mobilitas masyarakat, karena selain menjadi salah satu transportasi favorit sekarang ini bandara juga akan membawa dampak baik bagi peningkatan perekonomian juga sektor pariwisata yang ada di Kabupaten Kutai Timur

Voice Erwin F syuhada

 

Print Friendly, PDF & Email
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in: ,

No comment for Pemerintah Kabupaten Merencanakan Membangun Jalan Baru Menuju Bandara TanjungBara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.