Menu Click to open Menus
Home » Acara » Pemilu Telah Selesai, Kapolres Ajak Semua Kembali Bersatu.

Pemilu Telah Selesai, Kapolres Ajak Semua Kembali Bersatu.

(53 Views) April 23, 2019 2:39 pm | Published by | No comment

Sangatta – Kepolisian Resor (Polres) Kutai Timur mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Kutai Timur untuk kembali bersatu dan kembali mempererat tali silaturahmi pasca Pemilu 2019. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Kutim Teddy Ristiawan usai melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan deklarasi komponen masyarakat Kutai timur pasca pungut suara 2019, yang dihadiri langsung oleh Bupati Kutai Timur, KPU, Bawaslu, perangkat keamanan Pemilu serta  parpol peserta pemilu dan tim sukses.

Saat ditemui Tim liptan RPD Kutim, Teddy mengajak seluruh masyarakat untuk kembali mempererat persatuan dan kesatuan, berdamai dan bersilahturami kembali, dirinya juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk menyerahkan hasil pemilu kepada lembaga yang berwenang yaitu Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Voice Teddy Ristiawan

Kegiatan silahturahmi yang dilakukan di Aula Pertemuan Hotel Viktoria Sangatta Tersebut mengusung tema yaitu menciptakan situasi Sangatta yang aman, damai dan sejuk. dipenghujung kegiatan seluruh komponen masyarakat yang hadir, bersama-sama dengan Bupati Kutai Timur, serta seluruh perwakilan parpol peserta pemilu dan timses melakukan deklarasi pasca pemungutan suara pemilu tahun 2019, untuk bersepakat menunggu hasil keputusan Pemilu oleh KPU RI, guna menciptakan situasi sangatta yang aman dan damai.

Print Friendly, PDF & Email
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in: ,

No comment for Pemilu Telah Selesai, Kapolres Ajak Semua Kembali Bersatu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.